Minggu, 11 Desember 2011


Pengenalan adobe primer

Adobe primer pro di  ubuat oleh adobe the best system  inc yang merupakan  persi pembahuruan dari beberapa versi adobe primer terdahulu. Adobe primer mulai di munculkan di pasaran pada bulanm Agustus tahun 2003. Mulai persi 6.0 dapat digunakan untuk mengedit file video dengan format DV. Adobe primer telah menjadi program bagi para professional dalam digital video.

 Fiture baru adobe primer pro
 Pada persi adobe primer pro ini hadir dengan persi baru tapi lebih simple penamaan efek video serta transisinya seikit mengalami perubahan sehingga membutuhkan waktu bagi pengguna persi lama (persi 6.0 dan 6.5) beberapa fasilitas baru yang ada dalam adobe primer pro:
§  Roal time rendering dengan fasilitas ini memungkinkan melihat hasil transissi tanpa melalui proses render
§  Adobe produck integratiaon yaitu kita dapat menggunakan berbagai product adobe (adobe photoshob, adobe after efek, adobe incore DVD dan adobe audition) untuk bekerja sama dengan adobe primer pro
§  Adobe mixer pada persi ini adobe telah mebahurui fasilitas audio mexernya yang mendukung trek besic effect
§  Color correction dilengkapi dengan fasilitas exklusif diman fasilitas ini dapat pada software editing standar brokcast (high head)
§  Motion path menerapkan prinsip keyframe untuk animasi perpindahan posisi klip-klipnya
§  Visual effect yang dilengkapi dengan keyframe sehingga dapat dianimasikan dengan muda
§  Fasilitas export dalam berbagai format disediakan fasilitas ekport dalam berbagai format media seperti (effect 1, effect 2, micros DV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar